Kamis, 12 Mei 2016

4 Cara menghilangkan bulu ketiak untuk selamanya

22.03


Kamu tidak percaya diri dengan adanya bulu disekitar ketiakmu? Bagi para kaum hawa tentunya bulu ketiak mengganggu penampilan mereka. Siapa sih yang gapengen punya kulit ketiak putih, bersih, halus dan mulus? Banyak wanita yang mengidam-idamkan memiliki ketiak yang putih, bersih, halus dan mulus. Banyak cara yang ditempuh agar bulu diketiak bisa hilang antara lain dengan mencukurnya. Tapi jika mencukurnya terus menerus malah akan membuat bulu ketiak semakin lebat dan akan menghitamkan kulit ketiak. Untuk itu saya disini akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak untuk selamanya




1. Merica, kapur barus dan minyak tanah

            Ini adalah cara alternatif yang dapat kamu jadikan untuk menghilangkan bulu ketiakmu. Yang sering menggangu aktivitasmu yang berhubungan dengan penampilan.

Bahan :
1. Siapkan 10 biji merica
2. Siapkan 3 butir kapur barus
3. Satu sendok minyak tanah

Caranya mudah yaitu :
a. Tumbuk merica dan kapur barus hingga halus kemudian campurkan dengan minyak tanah.
b. Aduk hingga ketiga bahan tersebut rata.
c. Oleskan pada ketiakmu hingga merata
d. Biarkan mengering kurang lebih 30 menit.
e. Basuh dengan air hangat kemudian bersihkan dengan handuk.

Lakukan cara ini setiap hari agar bulu disekitar ketiakmu bisa hilang secara permanen. Ingat lakukan secara rutin dan telaten maka bulu ketiak hilang selamanya

2. Kunyit

Selain untuk bahan masakan kulit juga dipercaya sejak jaman dahulu sebagai obat dan perawatan tubuh. Banyak kandungan yang terdapat pada kunyit antara lain adalah anti inflamasi dan anti bakteri yang fungsinya dapat meyehatkan kulit. Fungsi lainnya kunyit juga dapat mencegah pertumbuhan bulu. Untuk itu kunyit dapat dijadikan alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Bahan :
1. Siapkan 1 – 2 buat kunyit yang sudah dibersihkan kulitnya dan dicuci bersih.
2. Air secukupnya saja.

Caranya mudah yaitu :
a. Haluskan kunyit hingga bener bener halus, lalu masukan kunyit halus kedalam air dan dicampurkan hingga tercampur rata
b. Oleskan kunyit tersebut pada ketiakmu dan digosok secara perlahan hingga merata diseluruh permukaan kulit ketiak.
c. Setelah itu biarkan meresap sekitar 15-25 menit sampai mengering.
d. Bilaslah menggunakan air hangat hingga bersih.

Lakukan cara ini secara rutin sehari sekali hingga bulu ketiak bener-bener musnah. Ingat lakukan secara rutin! Kunyit ini hanya dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bulu ketiak yang tipis. Bila bulu ketiakmu sudah lebat bisa menggunakan cara alami yang lainnya.

3. Kapur Sirih

Kapur sirih biasanya digunakan nenek-nenek untuk merawat gigi mereka sebagai campuran orang jaman dulu untuk nginang. Namun, selain dapat dipercaya untuk merawat gigi ada khasiat lain dari kapur sirih yaitu bisa menghilangkan rambut pada ketiak. Untuk itu mari kita coba alternatif ini mungkin dapat kamu jadikan untuk menghilangkan bulu ketiak yang mengganggu penampilanmu.

Bahan :
1. Siapkan 1 sdm kapur sirih
2.  Siapkan 2 sdm air putih

Caranya mudah yaitu :
a. Campurkan kedua zat tersebut aduk hingga merata.
b. Bersihkan ketiak terlebih dahulu hingga bersih menggunakan sabun kemudian keringkan dengan handuk.
c. Oleksan pada daerah ketiak hingga merata
d. Tunggu hingga mengering kira-kira 30 menit.
e. Bilas ketiakmu menggunakan air hangat hingga bersih.

Lakukan perawatan ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu hingga bulu ketiak hilang dari ketiakmu. Ingat lakukan secara rutin dan telaten agar mencapai hasil yang maksimal.

4. Pepaya

Bicara soal pepaya, buah yang satu ini memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Yang paling sering kita dengar pepaya dapat melancarkan pencernaan kita. Namun selain itu pepaya juga dapat memiliki khasiat lain yaitu mencegah pertumbuhan rambut. Pepaya memiliki kandungan papain yang berfungsi sebagai pencegah pertumbuhan rambut dan juga mematahkan folikel rambut. Manfaat lainnya pepaya juga mampu memutihkan kulit daerah ketiak yang menghitam dan menjadikannya lebih halus. Untuk itu mungkin bisa jadi alternatif kamu untuk menghilangkan bulu ketiak yang mengganggu hari-harimu.

Bahan :
1. Siapkan 1 buah pepaya mentah
2. Siapkan 1/4 sdt kunyit bubuk
3. Siapkan 1/4 sdt tepung terigu
4. Minyak lavender 2-5 tetes
5. Gel lidah buaya 1 sdm
6. Minyak sawi 1 sdm

Caranya mudah yaitu :
a. Campurkan semua bahan pada sebuah wadah, kemudian aduk hingga tercampur rata hingga mengental.
b. Oleskan bahan yang telah dicampur dan gosok secara perlahan hingga merata diseluruh permukaan kulit ketiak.
c. Biarkan meresap sekitar 30-45 menit sampai mengering.
d. Basuh ketiakmu dengan air dingin biarkan hingga kering.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan seperti ini bisa dilakukan 3-4 kali dalam seminggu dan rutin lakukan cara seperti ini selama kurang lebih 3 bulan maka ketiakmu akan bebas dari bulu. Ingat lakukan secara rutin dan telaten!

Demikian 4 cara menghilangkan bulu ketiak untuk selamanya yang bisa share ke temen-temen semua semoga tips ini bermanfaat bagi kalian semua yang memiliki masalah dengan bulu ketiak yang mengganggu penampilanmu dalam aktivitas sehari hari. Terima kasih


Baca juga : - 7 Trik diet sehat tanpa obat

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Pengetahuan +. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top