Kamis, 12 Mei 2016

Trik jitu jalani LDR dengan pasangan

11.14


Bagaimana cara jalani LDR dengan pasangan? LDR adalah suatu hubungan antara cowok dan cewek yang dipisahkan oleh jarak entah itu bisa luar kota, luar negeri dan itu berlangsung cukup lama sehingga frekuensi pertemuannya terbatas. Akibatnya akan timbul permasalahan dalam sebuah hubungan mulai ketidakpercayaan, kecemburuan, miscommunication dan masih banyak masalah yang bisa timbul hal hal seperti itu yang menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Beberapa tips buat kalian yang sedang LDR agar hubungan kalian tetap harmonis. 





1. Komunikasi is number one
      Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan apalagi hubungan LDR hubungan jarak dekat saja bisa rusak gara gara jarang komunikasi apalagi hubungan jarak jauh bisa bisa hancur lebur hanya menyisakan puing puing tembok hati yang ambruk. Ibaratnya seperti itu, sempatkan untuk berkomunikasi entah itu bisa bbm, whatsapp, line, maupun bisa sms lebih bagus kalo kita bisa video call dengan pasangan kita sehingga kita tahu mereka sedang apa, dimana, berbuat apa. Tetapi jangan sampai mengganggu aktifitas pasangan kita. Misal pasangan kita sedang kerja tapi kita kangen banget nih terus nelpon muluk. Hal seperti itu harus dihindari karena itu akan malah membuat pasangan anda jengkel pada anda. Maka dari itu komunikasi itu penting dalam menjalani LDR dengan pasanganmu.

2. Jujur dan terbuka
       Sepertinya hal ini perlu dalam semua hubungan namun LDR juga harus menanamkan sebuah kejujuran dan keterbukaan terhadap pasangan anda.  Jangan sekali kali menutupi sesuatu dengan ketidakjujuran.  Komunikasi dengan terbuka dan jujur akan membuat semua masalah dapat dipecahkan oleh kalian berdua. Jika anda melakukan sebuah kebohongan maka anda merusak hubungan dengan pasangan anda yang sudah kalian pertahankan. 

3. Memegang komitmen dan rasa saling percaya
       Kalo ini prinsip yang paling utama dalam menjalin sebuah hubungan LDR. Jangan terlalu berburuk sangka kepada pasangan anda jika belum melihat buktinya secara langsung. Tapi jika terbukti bersalah dengarkan dulu penjelasan pasangan anda sebelum memvonisnya. Setelah itu terserah anda mau lanjut memaafkannya atau mengakhiri hubungan tersebut. Intinya adalah jika komitmen dan saling percaya ini dipegang teguh oleh kedua belah pihak maka kesetiaan akan tertanam dihati mereka.

4. Berikan pengertian yang lebih
       Bagi cewek cewek nih pastinya suka banget kalo cowoknya ngasih pengertian yang lebih. Pengertian yang lebih disini misal ketika si cewek sedang badmood gara gara kerjaan kantor kemudian si cewek cerita pada cowok nya. Disini lah saat yang tepat untuk memberi perhatian yang lebih agar moodnya kembali lagi. Jadi lah moodbooster buat dia. Jangan terlalu cuek ketika pasangan anda sedang menceritakan kesedihan yang ada dia malah tambah sedih.

5. Surprise kecil
       Ada kalanya kalian memberikan kado yang ia suka meskipun pasangan anda tidak sedang berulang tahun sehingga memberi kesan romantis karena merasa sangat diperhatikan dengan memberi kado yang ia suka. Tanpa banyak bicara anda langsung memberi surprise tersebut pasangan anda akan tambah sayang kepada anda.

6. Berkunjung
       Ini juga salah satu perjuangan cinta untuk bertemu dengan orang yang kita sayang meskipun hanya beberapa hari. Jika anda ada waktu luang sempatkan untuk mengunjungi pasangan anda. Hal tersebut menimbulkan sebuah perasaan senang terhadap pasangan anda sehingga bisa meluapkan rasa kangen kita meskipun hanya sebentar.  Ini akan memperkuat tiang cinta antara kalian berdua.

7. Sabar
       Dalam menjalin sebuah hubungan LDR dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi karena apa? Kita harus menahan rasa untuk tidak bertemu dalam beberapa lama. Orang yang tidak kuat pasti akan berhenti ditengah jalan. Mungkin dengan LDR tuhan menguji kesabaran kita. Sesungguhnya kalian yang sedang menjalani LDR adalah orang orang yang berhati luar biasa.
Tips ini berdasarkan pengalaman yang pernah aku alami semoga tips ini bermanfaat bagi pembaca dan semoga hubungan LDR kalian bisa langgeng.

      Trik ampuh jalani LDR dengan pasangan berikut bisa diterapkan bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan kalian. Semoga makin langgeng tak sering berantem dan selalu setia. Salam dari pejuang LDR. Terima kasih



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Pengetahuan +. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top